Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Itwasda Polda Sumbar Melakukan Verifikasi di Polres Bukittinggi

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB

Sebelum melaksanakan serah terima jabatan Kapolres Bukittinggi, Tim Itwasda Polda Sumbar melakukan verifikasi ke Polres Bukittinggi, pada hari ini Selasa tanggal (12/7/2022).

Tim Verifikasi yang hadir di Polres Bukittinggi adalah Tim B yang dipimpin oleh AKBP Hasanuddin, S.Ag (Irbid 1 Itwasda Polda Sumbar), bersama anggota tim masing-masing AKP Gusniarti (PS. Parik 1 Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar), AKP Yan Hasdiyoza, S.H (PS. Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar), AKP Suhirwan (PS. Auditor 2 Itbid 2 Polda Sumbar), IPDA Wizralmen (Pamin 2 Subbagrenmin Itwasda Polda Sumbar), BRIGADIR Mike Fitria (Banum Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar), dan BRIPTU Ikhtisar Hernu Agustian (Banum Itbid 1 Itwasda Polda Sumbar).

Ketua Tim AKBP Hasanuddin, menjelaskan bahwa verifikasi ini dilakukan adalah karena mau dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres Bukittinggi, maka untuk itu tim mengecek segala barang inventaris baik jumlah, dan keadaannya, juga tentang realisasi penggunaan anggaran serta administrasi yang berhubungan selama jabatan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H.

Selesai menerima arahan dari Ketua Tim, selanjutnya dilakukan pemeriksaan baik kenderaan inventaris, dan juga keuangan.

Tim ini dalam melakukan verifikasi di Polres Bukittinggi, didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Julianson, S.H, M.H, Kabag SDM KOMPOL Jefrizal Jarun, S.H, M.H, para Kasat, para Kapolsek, dan para Kasi. (Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update