Notification

×

Iklan

Iklan

Kunci Ketinggalan, Motor Raib di Gondol Maling, Polisi Polres Mentawai Gerak Cepat Tangkap Pelaku

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB

Seorang pemuda inisial NS (31) asal Desa Saureinu’ Kecamatan Sipora Selatan di bekuk Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Mentawai dalam kasus pencurian sepeda motor.

NS diduga membawa kabur sepeda motor yang ditinggal pemilik nya di depan rumah diDusun Karoniet, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara dalam keadaan kunci masih tertancap, Sekira pukul 21.00 WIB, Rabu 6/07/2022.

Setelah menerima laporan korban pada keesokan harinya 7/07. Personil lansung melakukan penyelidikan, ucap Kasat Reskrim Polres Mentawai Iptu.Donny Putra, SH,MH.

"Pada Senin 11/07 personil berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti Sepeda Motor, Kendaraan yang hilang ini berhasil di temukan di Desa Bosua dan pelakunya langsung di bawa ke mako Polres Mentawai” ucap Donny Putra kepada media, Selasa 12 Juli 2022.

Donny menghimbau kepada warga masyarakat ketika meninggalkan sepeda motor maupun kendaraan lainnya agar memastikan stang dalam keadaan terkunci, kapan perlu menggunakan kunci ganda dan pastikan kunci tidak ketinggalan di kendaraan.(4k/HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update