Notification

×

Iklan

Iklan

LEPRID dan Kemenparekraf Anugerahi Kapolres Bukittinggi Piagam Penghargaan

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB

LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) dan Kemenparekraf anugerahi Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH piagam penghargaan.

Penganugerahan piagam dan medali tersebut diberikan kepada Kapolres Bukittinggi atas prestasi Pendukung Rekor Gerakan Pemulihan Ekonomi dan Kebangkitan Pariwisata Nasional Melalui Kolaborasi Kegiatan Sumatera Bike Week 2022 dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Penyerahan piagam dan medali di laksanakan hari ini Selasa 12/07 di Polda Sumbar yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri LEPRID Bapak Paulus Pangka, SH, kata AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Selain dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH juga menerima Piagam penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Selain saya piagam penghargaan dari LEPRID dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif juga diberikan kepada Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K.,M.H. sebagai Penyelenggara dan HDCI Pengda Sumbar sebagai pendukung, Wali Kota Bukittinggi Erman safar, Kombes Pol Hilman Wijaya, S (Dirlantas Polda Sumatera Barat), Kombes Pol Ferry Harahap, (Kapolresta Padang) Kompol Ahmad Faisol Amir, (Kasubdit Regident Polda Sumatera Barat sebagai pendukung, Pungkas Akbp.Dody.

Setelah menerima piagam penghargaan, melalui pesan WAG (WhatsApp Grup Polres Bukittinggi) Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pejabat Utama dan Personil Polres Bukittinggi.

Saya Sebagai Kapolres Bukittinggi sangat berterima kasih atas dedikasi, integritas dan loyalitas PJU dan Personil.

Kapolres hanya sebagai simbol kesatuan tingkat Polres, Namun demikian semua keberhasilan ini adalah untuk kita semua dan oleh tangan kita semua

saya tanpa PJU dan Personil semua tidak ada apa apanya, demikian juga dengan sebaliknya, tanpa saya sebagai Kapolres, PJU dan Personil juga tidak bisa bekerja maksimal.

sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja keras kita semua dan prestasi ini tetaplah menjadi pemacu untuk lebih baik lagi ke depannya.

tetaplah terus berprestasi untuk masyarakat, Bangsa dan Negara serta organisasi Polri. itulah kutipan yang dikirimkan Akbp. Dody Prawiranegara melalui pesan WAG.(HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update