Notification

×

Iklan

Iklan

Welcome dan Farewell Parade Kapolres Bukittinggi

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:31 WIB

Kamis, 21/07/2022 Kepolisian Resor Bukittinggi bersama jajarannya menggelar kegiatan Welcome dan Farewell Parade Kapolres Bukittinggi, bertempat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bukittinggi.

Kegiatan Upacara Welcome dan Farewell Parade ini dilaksanakan adalah dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolres Bukittinggi dari AKBP Dody Prawiranegara, S.H, S.I K, M.H, kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, pada hari Selasa (19/7/2022) di Mapolda Sumbar.

AKBP Dody Prawiranegara, S.H.S.I.K.M.H, pindah tugas dan menjabat sebagai kabagada Rolog Polda Sumbar, sedangkan AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, yang menjadi Kapolres Bukittinggi sekarang, sebelumnya menjabat sebagai Kabagdiklat Pusdik Binmas Lemdiklat Polri.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S I.K, disambut dengan tari Pasambahan dan dilanjutkan Kapolres Bukittinggi yang baru menerima penghormatan pasukan jajar hormat serta melewati gerbang pedang pora yang diikuti oleh Kapolres yang lama.

Selanjutnya dilakukan Laporan Kesatuan Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru di Aula Mapolres Bukittinggi yang diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi KOMPOL Suyatno. S, S.I K., M H, para Kabag, para Kasatfung, para Kapolsek jajaran, dan Perwira Staf Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan laporan Kesatuan AKBP Dody Prawiranegara, S.H.S.I.K.M.H, memaparkan tentang situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Bukittinggi seperti masalah Tindak pidana, kasus laka lantas, Ipoleksosbudhankam dan program unggulan yang di sampaikan kepada Kapolres baru.

Sedangkan AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, selaku Kapolres baru mengungkapkan, akan melanjutkan program Kapolres yang lama, dan mohon kami sekeluarga dapat diterima menjadi keluarga besar Polres Bukittinggi.

Selesai acara Laporan Kesatuan, selanjutnya Kegiatan Farewell Parade Kapolres Bukittinggi dengan mengambil apel di halaman Mapolres Bukittinggi yang dihadiri oleh PJU Polres Bukittinggi, seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran, serta dilanjutkan dengan tradisi pedang pora untuk melepas AKBP Dody Prawiranegara, S.H.S.I.K.M H, beserta ibu Ny. Rakhma Dody ketempat tugas yang baru. (HumasResBkt).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update