Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Dojo Bhayangkara Fighter Bukittinggi Ikuti Kerjurda Forki Se-Sumbar di Padang

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB

Atlet Karate perguruan INKANAS Bukittinggi dari Dojo Bhayangkara Fighter Polres Bukittinggi ikuti Kejuaraan Daerah FORKI Se- Sumatera Barat di Padang.

Keberangkatan para atlet tersebut di lepas langsung Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK selaku Pelindung, Kamis, 11/08/2022.

AKBP Wahyuni berpesan agar adik-adik atlit untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan, untuk urusan menang atau kalah itu sudah ada garisnya. Selama disana, jagalah nama baik kota Bukittinggi.

Selanjutnya, ketika di konfirmasi kepada Aiptu Seruliel Er Amin selaku KOMTEK INKANAS Bukittinggi dan juga sebagai pendiri Dojo Bhayangkara Fighter yang bermarkas di Polres Bukittinggi mengatakan atlet yang mengikuti pertandingan berjumlah 23 atlet.

"Dojo Bhayangkara Fighter mengirim 23 atlet yang akan bertanding dalam kelas pertandingan Usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan under 21, jelas Aiptu Seruliel Er Amin "

"Dojo Bhayangkara Fighter Polres Bukittinggi dari perguruan INKANAS ikut serta mewakili Pengcab FORKI Bukittinggi di Kejurda FORKI Sumbar, tambahnya."

Kejurda yang berlangsung di padang tersebut akan diikuti oleh seluruh perguruan karate se-Sumatera Barat yang bernaung di bawah FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), pungkasnya.

Pelepasan 23 atlet Dojo Bhayangkara Fighter tersebut juga dihadiri oleh Ketua Forki Kota Bukittinggi H. Trismon, S.H, dan Ir. Jon Edwar Ketua Umum Pengcab Inkanas Kota Bukittinggi dan pendamping atlit sekaligus pelatih Aiptu jawaris zebua, Yasmitika. Spd serta Fani r. STr. Ip(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update