Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pawai Allegoris Peringatan HUT RI ke-77, Kapolres Bukittinggi - Personil Pam-Ka dan Pam-Tup Diterjunkan

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB

HumasResBkt - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 Pemerintah Kota Bukittinggi gelar pawai Allegoris pada Kamis 18/08/2022.


Pawai Allegoris yang diikuti kurang lebih 108 unsur yang terdiri dari Dinas instansi pemerintah Swasta, BUMN, BUMD, Utusan Kelurahan, Pelajar SD, SMP, SMA Se Kota Bukittinggi, Perguruan tinggi negeri/Swasta kota Bukittinggi, Paguyuban/ Organisasi Masyarakat Kota Bukittinggi itu mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Polres Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH Mengatakan pelibatan personil guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kelancaran agenda peringatan HUT RI ke-77.


" Kurang lebih 100 personil mulai dari pengawal, pengamanan oleh personil berpakaian Uniform, sampai pengamanan tertutup oleh Satuan Intel dan Reskrim, jelas Akp. Sitinjak,SH.


Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari Start rangkaian pawai Allegoris di depan kantor walikota lama hingga melewati tribun kehormatan di depan Taman Digital Telkomsel yang dihadiri Walikota Bukittinggi dan Forkompinda, seluruhnya berjalan aman dan lancar.


"Sampai saat release ini kita sampaikan pada Kamis, 18/08 sekira pukul 16.00 wib belum ada laporan kejadian yang diterima petugas, seperti pencurian ataupun kehilangan yang berkaitan dengan kegiatan Pawai Allegoris yang berlangsung hingga sekira pukul 14.00 wib, pungkas Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP. Sitinjak, SH". (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update