Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kota Bukittinggi Menyalurkan Bansos Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:35 WIB

HumasResBkt - Pada Hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Kelurahan Kubu Tanjung, Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lastari, S.I.K, melalui Kapolsek Kota Bukittinggi KOMPOL Hj. Rita Surianti, S.H, menjelaskan bahwa hari ini Polsek Kota Bukittinggi bersama dengan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Kubu Tanjung, Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi, dan ini dilaksanakan dalam rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dengan membawa tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


KOMPOL Rita, bersama Bhabinkamtibmas dan Ibu-ibu Kader Pos Kel, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan tujuan untuk saling berbagi dan juga untuk silaturahmi kepada masyarakat khususnya Polwan yang ada di Polres Bukittinggi dan jajarannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update