Notification

×

Iklan

Iklan

Bhayangkari Cabang Bukittinggi Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke - 74 Polwan RI

Kamis, 01 September 2022 | 14:42 WIB

HumasResBkt - Polwan Polres Bukittinggi menerima ucapan Selamat Hari Jadi Ke - 74 Polwan RI dari Pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi, tepatnya di hari jadinya pada hari ini Kamis tanggal (1/9/2022) di halaman Polres Bukittinggi.


Ucapan Selamat dari Bhayangkari Cabang Bukittinggi dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022 dengan tema "Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".


Pemberian Ucapan Selamat Dalam Rangka Hari jadi Ke - 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Vivi Suyatno beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Bukittinggi, sekaligus memberikan ucapan selamat berupa Buket Bunga dan pembeeian Kue dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 yang diterima langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, didampingi bersama oleh seluruh personel Polwan Polres Bukittinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update