Notification

×

Iklan

Iklan

Tali Asih Dari Kapolres Bukittinggi Kepada Ibu Yang Bertepatan Melahirkan Bayi Tanggal 1 September 2022

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari ini Kamis tanggal 1 September 2022, bertepatan Hari Jadi ke - 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, Kapolres Bukittinggi memberikan tali asih kepada para Ibu-ibu yang melahirkan di beberapa Rumah Sakit di Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K, didampingi Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag SDM Polres KOMPOL Jefrizal, S.H. M.H, dan Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, bersama para Polwan Polres Bukittinggi. memberikan kejutan kepada ibu -ibu yang melahirkan banyinya pada tanggal 1 September 2022 ini yang ada di beberapa rumah sakit di Kota Bukittinggi.


Rumah Sakit yang di kunjungi oleh Kapolres Bukittinggi bersama rombongan adalah


pertama
Rumah Sakit Bersalin Aria Bunda Bukittinggi, atas kelahiran seorang anak Laki-Laki dari Ibu Gita Syofianur yang bernama Muhammad Arzello Bridgia, beralamat di Kapalo Koto, Sungai Puar, Kab. Agam Sumbar,

kedua
Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi, atas kelahiran dua orang anak, yaitu anak Perempuan dari Ibu Armutia yang bernama Esti, beralamat di Padang Tarok, Baso. Kab. Agam, Sumbar,


dan seorang anak Laki-Laki dari Ibu Giovanni Delinda yang bernama Vairel Khalif, beralamat di Birugo, Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi Sumbar.


"Pemberian kejutan itu berupa Tali Asih kepada ibu- ibu yang baru melahirkan dalam rangka menyambut hari jadi ke 74 Polwan RI pada tanggal 1 September 2022", dan Kapolrea mensoakan agar bayi yang baru lahir pada hari ini akan kelak menjadi anak yang sukses dan juga bisa menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia, demikian AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update