Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Bagikan Bansos Guna Bantu Warga

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB

HumasResBkt - Untuk meringankan beban yang dirasakan masyarakat oleh karena penyesuaian harga BBM, maka hari ini Sabtu tanggal (10/9/2022) pukul 10.00 WIB, di Lapangan Apel Mako Polres Bukittinggi telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Kepada Sopir Angkutan Kota, Ojek Online, Pedagang Asongan, Serta Buruh Kota Bukittinggi.


Dalam kegiatan ini dipimpin lansung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, bersama Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, dan diikuti oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H, M.H, Kabag SDM Polres Bukittinggi KOMPOL Jefrizal, S.H.M.H, Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, S.I.K, M.H, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidininggrat, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri, S.H, M.H, Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Yoni Hendra, dan Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Romi Hendra Korniawan, S.H, M.M.


"Polres Bukittinggi melaksanakan pembagian Bansos ini adalah untuk meringankan beban serta bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terdampak penyesuaian harga BBM, juga sekalian menjalin silaturahmi" demikian AKBP Wahyuni.


Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP Robinhot Sitinjak, S.H, dalam pelaksanaan kegiatan pembagian Bantuan Sosial diberikan kepada Sopir Angkutan Kota, Ojek Online, Pedagang Asongan, serta Buruh Kota Bukittinggi, sebanyak 200 (dua ratus) paket yang berisikan sembako. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update