Notification

×

Iklan

Iklan

Kepolisian Resor Bukittinggi Kembali Salurkan Bansos Pasca Kenaikan BBM

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB

HumasResBkt - Hari ini Kamis tanggal (8/9/2022), Kepolisian Resor Bukittinggi melalui jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi melakukan penyaluran bantuan sosial berupa puluhan paket sembilan bahan pokok kepada sopir angkot, gojek, kusir bendi, petugas kebersihan, juru parkir dan masyarakat kurang mampu pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, mengatakan penyaluran bantuan sosial itu di seputaran Kota Bukittinggi, dan bansos tersebut kita serahkan kepada sopir angkot, gojek, kusir bendi, petugas kebersihan, juru parkir dan masyarakat kurang mampu.


"Bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula, dan mie instan diberikan secara langsung kepada sopir angkot, gojek, kusir bendi, petugas kebersihan, juru parkir dan masyarakat kurang mampu tersebut"


AKP Ghanda mengatakan, penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang tidak mampu.


Ini mengingat karena pasca kenaikan harga bahan bakar minyak itu harga sembako juga melambung, sehingga masyarakat yang tidak mampu merasa kesulitan untuk membelinya.


Selain dapat menjalin hubungan silaturahmi, bantuan yang diberikan juga bermanfaat bagi masyarakat apalagi dengan situasi dan kondisi seluruh bahan kebutuhan pokok naik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update