Notification

×

Iklan

Iklan

Latihan Pra Operasi Bina Waspada Polres Bukittinggi Tahun 2022

Selasa, 27 September 2022 | 15:53 WIB

HumasResBkt - Selama dua hari 26 dan 27 September 2022 Polres Bukittinggi menggelar LatPraOps/latihan Pra Operasi Bina Waspada Singgalang 2022.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak,SH mengatakan latihan ini digelar guna memberikan arahan serta kepada personil serta sebaliknya menerima masukan guna tercapainya keberhasilan dalam operasi yang dilakukan.


"Sebagai langkah awal sebelum pelaksanaan operasi, guna memberikan arahan serta menerima feed back dari personil terlibat operasi, kata AKP. Sitinjak,SH"


Operasi Bina Waspada Singgalang 2022 sendiri merupakan operasi yang dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan satuan atas yakni Polda Sumbar, tambahnya.


Dalam pelaksanaan Operasi Bina Waspada mengedepankan fungsi Binmas (pembinaan masyarakat) dalam rangka mengantisipasi perkembangan paham radikal, anti Pancasila dan Intoleransi agar terciptanya situasi yang Kondusif di tengah masyarakat.ungkap Sitinjak,SH.


Terkait waktu pelaksanaan Operasi masih menunggu petunjuk dari pimpinan, yang pasti dalam waktu dekat setelah pelaksanaan Lat Pra Ops ini akan segera di gelar, pungkas Kasi Huma Polres Bukittinggi AKP. Sitinjak,SH.(*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update