Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan Bansos Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari Kamis tanggal (1/8/2022) pukul 09.40 Wib bertempat di Kantor Wali Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kapolres Bukittinggi menyerahkan Bantuan Sosial dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022.


Kegiatan Penyerahan Bansos dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita, Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Palupuh AKP Ahmad Rizal, S.H., Kasipropam IPTU Ekmarlidon, dan Kasiwas Polres Bukittinggi Iptu Hendri Yenni, menyampaikan penyerahan Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polisi Wanita Polres Bukittinggi dan jajaran terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Bukittinggi khususnya di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, dengan tujuan untuk saling berbagi sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya bagi Polwan Polres Bukittinggi selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta sebagai wujud nyata dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia.


Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres AKBP Wahyuni kepada masyarakat Nagari Pasia Laweh dengan jumlah sebanyak 50 paket bantuan sosial.


Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatiah, S.Sos, MM.C.PCM, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan jajarannya secara khusus kepada para Polwan Polres Bukittinggi dan jajarannya, juga sebagai Wali Nagari san atas nama masyarakat menyampaikan Selamat Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update