Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Menerima Tim Asistensi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tingkat Polda Sumbar

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari ini Jumat tanggal (9/92022), Team Asistensi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Polda Sumbar telah hadir di Polres Bukittinggi, yang dipimpin oleh Kabag Strajemen Rorena Polda Sumbar.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, diwakili oleh Kabag Ren Polres Bukittinggi KOMPOL Zahari Almi, S.Sos, membenarkan bahwa Tim Asistensi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tingkat Polda Sumbar telah hadir di Polres Bukittinggi untuk melakukan asistensi terhadap sistem pemerintahan berbasis elektronik yang ada di Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran.


Adapun Tim asistensi adalah sebagai Ketua Tim AKBP Dra. Warni (Kabagstrajemen Rorena Polds Sumbar), bersama anggota KOMPOL Adinul Fajri, S.Kom, MTI (Kasubbid Tekinfo Bid Tik Polda Sumbar), PEMBINA M. Ahmad, S.E (Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Sumbar), AKP Rommy Kurnia Putra, S.Kom (Paur Strabang Bagstrajemen Rorena Polda Sumbar), Briptu Muhammad Fikri. S.H (Ba Bagstrajemen Rorena Polda Sumbar), dan Bripda Arief Rahman (Ba Bagstrajemen Rorena Polda Sumbar).


Ketua Tim AKBP Dra. Warni bersama anggota tim memberikan pemahaman kepada seluruh operator yg mengawaki aplikasi di masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek, bahwa Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) merupakan suatu bentuk sistem yg berguna untuk optimalisasi pelayanan Polri baik terhadap masyarakat maupun bagi personil Polri itu sendiri, dan agar aplikasi yang sudah ada dapat di manfaatkan secara optimal guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kedepannya Polri lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update