Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bukittinggi Bagi - Bagi Minuman Kepada Mahasiswa yang Laksanakan Aksi Damai di DPRD Bukittinggi

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB

HumasResBkt - Polisi dari Polres Bukittinggi yang melakukan pengamanan di Kantor DPRD Kota Bukittinggi, Kamis, 01/09/2022 membagikan minuman kepada mahasiswa yang melaksanakan aksi damai hari itu.


Aksi membagi-bagikan minuman teh hangat kepada mahasiswa dari PC HMI Bukittinggi tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK."


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK melalui AKP. Ghanda mengatakan aksi bagi minuman ini sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang melaksanakan aksi damai menyampaikan aspirasi terkait penolakan Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi dan Kenaikan Tarif Dasar Listrik (TLD).


"seluruh rangkaian aksi rekan mahasiswa mulai dari keberangkatan dari titik kumpul hingga long march ke kantor DPRD berjalan dengan aman dan tertib, kami sangat memberikan apresiasi kepada rekan mahasiswa ini, walaupun mungkin belum maksimal, tambah AKP. Ghanda"


Minuman teh hangat tersebut dibagikan kepada mahasiswa usai mahasiswa melaksanakan pertemuan dengan anggota DPRD Kota Bukittinggi di ruang sidang.


Aksi kurang lebih 100 orang mahasiswa yang sebelumnya digelar di depan gedung DPRD dialihkan ke ruang sidang dikarenakan cuaca yang tidak kondusif . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update