Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Bersama PJU Datangi Kodim 0304/Agam

Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:25 WIB

HumasResBkt - Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama mendatangi Mako Kodim 0304/Agam. Kamis, 06/10/2022.


Kedatangan rombongan Polres Bukittinggi itu adalah dalam memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E beserta anggota atas bertambah usia Tentara Nasional Indonesia yang tahun 2022 ini menginjak usia 77 tahun.


Selain memberikan ucapan selamat Kapolres juga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 77 "TNI ADALAH KITA".


Kegiatan pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI Ke 77 tidak hanya dilaksanakan oleh Kapolres Bukittinggi, pada hari sebelumnya jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi juga memberikan kejutan kepada masing-masing Danramil dan anggotanya.


Pemberian ucapan selamat dan kejutan kue ulang tahun TNI ke 77 juga dilaksanakan pada tingkat Polsek, para Kapolsek memberikan ucapan dan kue ulang ke Koramil yang ada di wilayah masing-masing, ucap Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP. Sitinjak, SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update