Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ke Palupuh, Ini Penyampaian Kapolresta Bukittinggi Ke Personil Polsek

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB

Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. didampingi PJU sambangi Polsek Palupuh.


Kunjungan polwan pertama yang menjabat Kapolres di Kota Bukittinggi itu adalah dalam rangka memberikan motivasi, petunjuk dan arahan kepada Personil Polsek Palupuh Polresta Bukittinggi.


Kedatangan AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. ke Polsek Palupuh bukan kunjungan pertama beliau semenjak menjabat Kapolres di Bukittinggi.


Namum kedatangan AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. ke Polsek Palupuh Pada Kamis, 24/11/2022 menjadi kunjungan pertama beliau setelah menjabat menjadi Plt Kapolresta Bukittinggi setelah Polres Bukittinggi mendapatkan kenaikan tipe menjadi Polresta Bukittinggi yang dikukuhkan Kapolda Sumatera Barat pada 29 Oktober 2002 lampau.


Ada beberapa penekanan yang Plt. Kapolresta Bukittinggi sampaikan saat melakukan tatap muka dengan Personil Polsek Palupuh.


AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. mengingatkan agar seluruh personil meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat dengan niat yang baik dari hati.


Kemudian ia juga menyampaikan kepada seluruh personil agar selalu menjaga marwah kita sebagai anggota Polri, hindari setiap pelanggaran maupun tindak Pidana sekecil apapun dengan mengikuti setiap aturan yang berlaku di Kepolisian.


Polwan asal Pati Jawa Tengah itu juga menyampaikan agar jajarannya untuk tetap menjaga dan menjalin sinergi, kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait, baik dari TNI, Forkopimca serta masyarakat di wilayah hukum masing-masing.


Usai tatap muka dengan Personil Polsek Palupuh, Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Darul 'ulum Al- Falah pimpinan salah satu Personil Polsek Palupuh Aiptu Defri Aziz yang berlokasi di Jorong Palimbatan Kenagarian Pasia Leweh Kec. Palupuh Kab. Agam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update