Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Mendapat Penilaian Baik Dari Tim Itwasda Polda Sumbar

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB

HumasRestaBkt - Untuk memotivasi kinerja personil Polri khususnya Personil Polresta Bukittinggi bersama jajaran Polsek, Tim Itwasda Polda Sumbar telah memberikan penilaian yang baik kepada Polresta Bukittinggi, pada hari ini Selasa (15/11/2022).


Ketua Tim Audit Kinerja T.A 2022 Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Itwasda Polda Sumbar AKBP Hasanuddin, S.Ag, dalam arahannya menyampaikan bahwa sejak kedatangan Tim Audit Kinerja T.A 2022 Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Itwasda Polda bersama rombongan di Mapolresta Bukittinggi, telah dilakukan penilaian dengan objek penilaian masing-masing *pertama* Kebersihan yaitu Penjagaan, Halaman dan Kerapian parkir kendaraan, *kedua* Kesiapan Apel tepat waktu, *ketiga* Persentase kehadiran anggota dalam apel, *keempat* Kelengkapan anggota berupa KTA, SIM, dan Kartu Senpi, dan *kelima* Pemeeiksaan dan kebersihan kendaraan R6, R4, dan R2.


Menurut AKBP Hasanuddin, setelah anggota Tim Audit Kinerja melakukan sebagaimana objek penilaian, maka Polresta Bukittinggi mendapat nilai rata-rata 90 (sembilan puluh) pada semua obrik dimaksud, dan kategori BAIK. Maka ini diharapkan menjadi motivasi dan penyemangat kepada personil Polresta Bukittinggi dan jajarannya dalam melaksanakan tugas pelayan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.


Tim yang melakukan penilaian obyek pemeriksaan twrsebu adalah AKP Gusniarti (PS. Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Sumbar), KOMPOL Rayes Hendra, S.H,MH (Parik 4 Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar), AKP Sahirwan Andra (PS. Auditor 2 Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar), AKP Hasdiyoza, S.H (PS. Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar),


Kemudian selesai penilaian, AKBP Hasanuddin menyerahkan plakat tanda jempol kepada Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update