Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Farmasi Bukittinggi jalin Kerjasama Dengan Polsek Bukittinggi Terkait Harkamtibmas di Lingkungan Sekolah

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB

Sebagai wujud dan komitmen Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) Farmasi Bukittinggi sebagai lembaga pendidikan untuk senantiasa memberikan contoh teladan dan edukasi kepada generasi penerus bangsa dalam menjaga Harkamtibmas di Lingkungan Sekolah.


Senin, 14/11 Kepala SMK Farmasi Bukittinggi melakukan penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar).


Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti,SH bersama Kepala SMK Farmasi didampingi perwakilan majelis guru dan Bhabinkamtibmas.


Kompol Hj. Rita , mengatakan perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk memberi pengetahuan tentang kedisiplinan dan tata tertib berlalu lintas serta hal-hal lain yang berkaitan Harkamtibmas dan masalah kenakalan remaja serta penanggulangan narkotika.


“MoU ini sebagai komitmen SMK Farmasi Bukittinggi dengan Polri yakni Polsek Kota Bukittinggi untuk memberikan edukasi kepada warga sekolah dalam kedisiplinan dan kepatuhan terhadap tata tertib berlalu lintas dan masalah kenakalan remaja,” ujar Rita Suryanti.


Tentunya dengan terjalinnya kerjasama ini dapat meningkatkan dan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang dimulai dari usia dini di lingkungan sekolah serta mengembangkan potensi cegah tangkal, pungkas Hj. Rita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update