Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Garegeh Dukung Bhabinkamtibmas Aiptu Doni Bedah Rumah Warga

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB

Rabu, 16/11 Telah berlangsung peletakan batu pertama Bedah Rumah warga yang berlokasi di Komplek Mahkota Emas RT 03 RW 1 Kel. Garegeh Kec. Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi.


Bedah Rumah Warga itu di prakasai Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Polresta Bukittinggi Aiptu Doni Prahardi, S.H, M.H.




Sebagai bentuk dukungan Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. didampingi Plt. Waka Polres Bukittinggi KOMPOL. Suyatno, S. SIK. MH , PJU Polresta, Kapolsek Bukittinggi Komp Hj. Rita Suryanti,SH turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dukungan tidak hanya datang dari Satuan dimana Bhabinkamtibmas Aiptu Doni Prahardi, S.H, M.H. bertugas, Dukungan atas ide dan inovasi Bhabinkamtibmas itu juga mengalir dari, Stakeholder terkait, warga dan tokoh masyarakat di sekitar lokasi dengan menggalang dana untuk kegiatan bedah rumah.


Tampak antusias warga masyarakat yang datang pada kegiatan peletakaan batu pertama Bedah Rumah warga di Kelurahan Garegeh itu sebagai bentuk dukungan atas ide dan inovasi person Polri Polda Sumbar Polresta Bukittinggi itu.


Soni Sandra selaku perwakilan keluarga yang rumah nya di bedah tersebut mengucapkan terimakasih atas segala langkah dan upaya yang telah Bhabinkamtibmas Aiptu Doni lakukan.


Soni mengatakan rumah yang beralaskan tanah, berdinding papan dan beratapkan seng yang tidak tersusun rapi dengan tambalan spanduk bekas di beberapa sisi itu ditinggali 3 kepala keluarga yakni Darwin (63) , Rosnidar (71), Dira (35), Asril (28), dan Basri (25).


Darwin mengalami penyakit stroke kurang lebih 3 tahun, sedangkan Rosnidar hidup sebatangkara yang mana suami beliau telah meninggal dunia, sedangkan ketiga yatim piatu Dira, Asril dan Basri keseharian bekerja serabutan dan sebagai pemulung. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga tersebut juga dibantu warga sekitar lokasi.pungkas Soni.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update