Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Dengar Keluhan Warga Melalui Jumat Curhat

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:23 WIB

Jumat, 30/12/2022 Kapolresta Bukittinggi menyambangi warga masyarakat dikawasan Jam Gadang guna mendengarkan saran dan masukan warga terkait harkamtibmas melalui program bertajuk "Jumat Curhat".


Didampingi Pejabat utama Polresta Bukittinggi, berbaur dengan masyarakat sembari duduk di pelataran pendistrian Jam Gadang Plt Kapolresta AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH mendengarkan dengan baik setiap saran dan masukan yang disampaikan warga masyarakat .


Silaturahmi bertajuk Jumat Curhat ini merupakan program Presisi yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas, kata AKBP. AKBP. Wahyuni Sri Lestari.


Ibuk Rahmi, salah seorang pedagang yang biasanya berjualan di sekitaran pendistrian jam gadang yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolresta Bukittinggi sangat menyambut baik program Jumat Curhat bersama Kapolresta Bukittinggi.


"Tidak ada jarak kami masyarakat dengan Polisi, bisa bertatap muka dengan ibuk Kapolreta, kami bisa berkeluh kesah dengan beliau, ucapnya"


Sebelum mengakiri kegiatan Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus menghimbau kapeda masyarakat apabila melihat maupun mendengar suatu kejadian tindak pidana, untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak Kepolisian, termasuk apabila ada hal berupa masukan dan saran kepada Institusi Kepolisian khususnya Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update