Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat Kapolresta Bukittinggi bersama Warga Pasia Laweh Palupuh

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:51 WIB

Polresta Bukittinggi kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat, kali ini Jum'at, 27/01 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M menyambangi dan menyapa warga masyarakat di kenagarian Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam.


Jum'at Curhat ini, merupakan program Presisi Polresta Bukittinggi, yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas.


Melalui agenda Jum'at Curhat ini Polri menyambangi warga, yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, tidak ada batasan antara Polri dengan Masyarakat , kami ada untuk masyarakat, ucap KOMBES POL Yessi Kurniati, dalam sambutannya pada kegiatan Jum'at Curhat yang berlangsung di kantor wali nagari Pasia Laweh Palupuh Kabupaten Agam.


Walinagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatih, S.Sos, MM sangat mengapresiasi program Presisi Jum'at Curhat yang di gelar Kepolisian khususnya Polresta Bukittinggi.


"Terimakasih ibuk Kapolresta Bukittinggi sudah datang ke nagari kami dan mendengarkan langsung aspirasi warga Pasia Laweh, kata Wali Nagari"


Kami juga mengapresiasi Kepolisian khususnya jajaran Polresta Bukittinggi dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah kami, terbukti beberapa hari yang lalu Polsek Palupuh bersama BNN Kota berhasil menggagalkan peredaran Narkoba jenis Ganja yang melintasi wilayah Palupuh, dengan barang bukti yang cukup banyak, pungkasnya bapak Zul Arfin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update