Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Kasat Reskrim Ingatkan Komunitas Warga Hati-hati Penipuan Online

Jumat, 06 Januari 2023 | 09:11 WIB

Polresta Bukittinggi menggelar kegiatan Dialog dengan warga guna mendengarkan saran dan masukan terkait harkamtibmas melalui program bertajuk “Jumat Curhat”.Jumat 6/1/2023.


Kali ini Polresta Bukittinggi Menyambangi kelompok warga masyarakat yang tergabung dalam Pertemanan Tokoh Masyarakat (PARTOMAT) Kota Bukittinggi.


Kegiatan yang berjalan dengan santai dan kekeluargaan itu di hadiri Plt Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH bersama pejabat utama Polresta Bukittinggi di di Cafe Adagio Bukittinggi.


Pada kesempatan tersebut Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP. Fetrizal menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Partomat.


Usai memperkenalkan diri AKP. Fetrizal menyampaikan pesan terkait maraknya penipuan online yang terjadi di era digital saat ini.


”Yang marak terjadi adalah penipuan online via aplikasi pesan online,oknum yang tidak bertanggung jawab inilah yang mengirimkan berupa link dengan berbagai narasi yang mereka bangun sedemikian rupa, sehingga membuat kita lengah, apabila kita klik link tersebut bisa habis dan terkuras saldo di rekening kita, Kata AKP. Fetrizal”


Pada kegiatan tersebut Polresta Bukittinggi juga membuka sesi dialog dan tanya jawab dengan Partomat terkait kamtibmas di Kota Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update