Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Dengarkan Curhat Partomat

Jumat, 06 Januari 2023 | 08:47 WIB

Kapolresta Bukittinggi menyambangi kelompok warga masyarakat yang tergabung dalam Pertemanan Tokoh Masyarakat (PARTOMAT) Kota Bukittinggi guna mendengarkan saran dan masukan terkait harkamtibmas melalui program bertajuk “Jumat Curhat”.


Didampingi Pejabat utama Polresta Bukittinggi, berlokasi di Cafe Adagio Bukittinggi, Plt Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH mendengarkan dengan baik setiap saran dan masukan yang disampaikan Partomat .


Silaturahmi bertajuk Jumat Curhat ini merupakan program Presisi yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas, kata AKBP. AKBP. Wahyuni Sri Lestari, Jumat 06/01/2023.


Ketua Komunitas Partomat Ibentaro SH, sangat menyambut baik atas kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan Polresta Bukittinggi.


” Terima kasih atas kinerja Polresta Bukittinggi dalam menjaga harkamtibmas khususnya di Kota Bukittinggi, ianya juga berharap jalinan hubungan silaturahmi antara komunitas dgn Kepolisian di Polresta Bukittinggi tetap terjaga dengan baik”.


Pada kegiatan Jumat Curhat itu Kapolresta Bukittinggi juga membuka sesi dialog tentang Kamtibmas bersama Partomat.


Sebelum mengakiri kegiatan Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Partomat, sekaligus menghimbau kapeda Partomat apabila melihat maupun mendengar suatu kejadian tindak pidana, untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak Kepolisian, termasuk apabila ada hal berupa masukan dan saran kepada Institusi Kepolisian khususnya Polresta Bukittinggi.(*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update