Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Lanjutkan Agenda Kunker, Kali ini Sambangi Polsek Palupuh

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:29 WIB
"Kunjungan kerja Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M ke Polsek Palupuh"

Agam - Jum'at 27/01, KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melanjutkan agenda kunjungan kerjanya, seusai dirinya menjabat sebagai Kapolresta Bukittinggi.


Kali ini Polwan dengan melati tiga di pundak itu menyambangi Polsek Palupuh. Polsek Palupuh merupakan salah satu dari tujuh Polsek dibawah struktur organisasi Polresta Bukittinggi yang berlokasi di Kec. Palupuh Kab. Agam.


Di Polsek Papuluh, Polwan kelahiran kota Sawahlunto itu menyampaikan beberapa hal terkait tugas-tugas kepolisian serta program Presisi yang perlu menjadi antensi seluruh personel.


"Bangun citra Positif di masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, laksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan sebaik-baiknya, pesan Kapolresta Bukittinggi"


Laksanakan tugas sesuai aturan perundang-undangan dan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, hindari pelanggaran sekecil apapun, berfikirlah sebelum kita berbuat,kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan, pungkas Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update