Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker Ke Polsek Bukittinggi, ini Pesan Kapolresta Bukittinggi

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:51 WIB
"Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M pimpin apel personil Polsek Kota Bukittinggi"

Bukittinggi - Dalam rangka agenda kunjungan kerja ke Polsek - Polsek diwilayah hukum Polresta Bukittinggi, Selasa, 24/01, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M berkunjung sekaligus memimpin Apel Personil Polsek Kota Bukittinggi.


Kunjungan kerja ke Polsek Bukittinggi merupakan kunjungan kerja perdana KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M, sebagai Kapolresta Bukittinggi.


Pada kesempatan tersebut, Polwan dengan melati tiga di pundak itu menyampaikan mohon doa dan dukungan seluruh personel Polsek Bukittinggi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Polresta Bukittinggi.


Polsek kota Bukittinggi memegang peranan penting dalam pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di kota Bukittinggi, dikarenakan wilayah Polsek Bukittinggi mencakup seluruh Kecamatan di Kota Bukittinggi.ucap Polwan kelahiran kota Sawahlunto itu.


Berikan kontribusi positif terhadap Polri, laksanakan tugas - tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan sebaik-baiknya, timbulkan kebanggaan bagi diri kita sendiri sebagai Insan Bhayangkara dan juga keluarga, ungkapnya.


Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,sesuai aturan perundangan-undangan dan Standar Operasional Prosedur Kepolisian (SOP) yang berlaku, hindari pelanggaran sekecil apapun, Bekerjalah dengan ikhlas sebagai bhakti kita Polri kepada Masyarakat dan sebagian ibadah kepada Allah SWT, pungkas mantan Waka Polresta Padang itu.


Kunjungan kerja Kapolresta Bukittinggi ke Polsek Bukittinggi itu didampingi Plt. Waka Polres Kompol Julianson,SH.MH Kabag SDM Kompol. Jefrizal,SH.MH Kasat Reskrim Akp. Fetrizal. S, SIK.MH, Kasat Sabhara Akp. Adlis, Kasi Propam Iptu. Hero. S dan Kasat Tahti Iptum Agustiar serta Kasi Humas Akp. Sitinjak,SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update