Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Beruntun di Panyalaian - 3 MD, 9 Luka-luka

Kamis, 26 Januari 2023 | 23:40 WIB

Tanah Datar - Tiga korban meninggal dunia dan Sembilan orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Tanjakan Pasar Raba'a Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.


Dikutip dari situs Polres Padang Panjang, Kecelakaan beruntun yang melibatkan sembilan unit kendaraan itu terjadi pada Kamis, 26/01 menjelang Magrib.


Kasat lantas Iptu Aldy Lazzuardy S.I.K. menerangkan kejadian berawal dari truck berwarna hijau BA 8753 IU yang di kendarai oleh Narvion Gani datang dari arah Bukittinggi menuju Padang, setiba di lokasi mengalami rem blong sehingga mobil tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan lain didepannya.


Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor honda vario BA 4312 BA,mobil honda HRV AD 7622 VA, sepeda motor Mio J BA 5087 NB, mobil toyota kijang BA 1985 NM, sepeda motor suzuki satria FU BA 4462 EW, mobil mitsubishi pick up L300 BA 9634 AE, Mobil toyota fortuner B 1469 PJG, dan Mobil Sedan Suzuki Baleno BA 1185 LA, Kata Iptu Aldy.


Atas kejadian itu sebanyak Tiga orang korban meninggal dunia dan Sembilan lainnya mengalami luka luka, yang telah mendapatkan perawatan di RSUD Padang Panjang dan sebagian lagi di RS yarsi Padang Panjang, pungkasnya.(Krn-*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update