Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Unit Rumah Di Candung, Ludes di Lalap Si Jago Merah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:34 WIB
Personil Polsek IV A Candung datangi TKP kebakaran

Satu unit rumah kayu ukuran 12 X 8 meter di Jorong Batu Balantai Nagari Candung Koto Laweh Kecamatan Candung Kabupaten Agam ludes di lalap si Jago Merah.


Kejadian kebakaran pada Sabtu 14/01/2023 sekira pukul 16.30 Wib membuat rumah yang berdinding dan berlantai kayu dan beratap dari atap seng itu rata dengan tanah.


Kapolsek IV A. Candung AKP. Saherman, SH mengatakan kronologi kejadian berawal sewaktu pemilik rumah an. Syamsudin sedang istirahat dirumah dengan cucunya di dalam rumah.


Kemudian sang cucu mendengar suara percikan api dari atas Loteng kamar, mendengar hal itu sang cucu pergi keluar rumah dan melihat dari atas atap rumah api yang sudah membesar, terang AKP. Saherman, SH.


Tidak ada korban jiwa terkait kejadian, api berhasil di padamkan sekira pukul 18.00 wib oleh 4 (unit) mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, 3 Damkar Agam dan 1 dari Kota Bukittinggi.


Kerugian di taksir mencapai 200 juta rupiah, untuk asal api dalam penyelidikan oleh unit reskrim polsek IV Angkat Candung, pungkas AKP. Saherman, SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update