Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Terkait Politik, Ini Motif Pelaku Aniaya Relawan Anies di Bukittinggi

Kamis, 05 Januari 2023 | 23:26 WIB

Polresta Bukittinggi berhasil mengamankan salah satu dari pelaku penganiayan terhadap sdr IS dirumahnya yang beralamat di JL. Pendidikan Birugo Indah kelurahan Birugo Kecamatan ABTB Kota Bukitinggi.


Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi saat menggelar konferensi pers,Kamis, 5/01/2023.


"Kita berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial sdri BR dan satunya lagi berinisial sdra S dalam pengejaran personil,kata AKP Fetrizal."


Terkait motif pelaku melakukan penganiayaan, setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku maupun saksi terungkap bahwa hal tersebut dikarenakan Sdr IS, tidak membayar hutang kepada pelaku dan tidak ada kaitannya dengan masalah politik meskipun korban merupakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Rumah Gadang Anies Baswedan.


Dua orang pelaku berinisial sdri BR dan sdra S ini mendatangi sdra IS dengan tujuan untuk menanyakan hutang pembelian barang Gypsum sekitar tahun 2021 senilai Rp. 21.560.000 ( dua puluh satu juta limaratus enam puluh ribu rupiah ).jelas AKP. Fetrizal.


Pada saat menanyakan masalah hutang tersebut terjadilah pertengkaran mulut antara Sdr IS dengan Sdri BR melihat pertengkaran mulut tersebut Sdr S langsung mengahampiri Sdr IS dan langsung memukul kepala Sdr IS, dan pada saat itu juga BR ikut memukul ke arah kepala Sdr IS. Pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update