Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Isra Mi'raj, Polresta Bukittinggi Gotong Royong Bersihkan Masjid

Jumat, 17 Februari 2023 | 10:03 WIB

Isra Mi'raj merupakan dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.


Isra adalah perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa, sedangkan Miraj adalah perjalanan beliau dari Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melalui Kabag SDM Kompol Jefrizal SH.MH mengatakan Menyongsong peringatan Isra Mi'raj 1444 H yang jatuh pada tanggal 18 Februari 2023, Jum'at 17/02 Polresta Bukittinggi menggelar kegiatan gotong royong bersama membersihkan lingkungan Masjid dan Mushola.


"Seluruh personil kita kerahkan untuk melakukan gotong royong membersihkan Masjid Baitul Amin Birugo, dan Musholla yang ada di lingkungan Mako", ucap Kabag SDM.


Kompol Jefrizal menuturkan dengan lingkungan Masjid dan Musholla yang bersih, tentunya dapat memberikan kenyamanan Jamaah dalam melakukan perintah Allah SWT yakni ibadah Sholat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update