Notification

×

Iklan

Iklan

Menjawab Curhatan Warga, Polresta Bukittinggi Gelar Personil Antisipasi Balap Liar

Minggu, 12 Februari 2023 | 12:52 WIB

Bukittinggi - Dengarkan curhatan warga masyarakat yang disampaikan melalui program Presisi Jum'at Curhat, Polresta Bukittinggi gelar personil antisipasi balap liar.


Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak,SH., Minggu,12/02.


"Pergelaran personil pada lokasi rawan dan pada jam rawan aksi balap liar tersebut, menjawab saran dan masukan warga yang disampaikan kepada Kapolresta Bukittinggi dan pejabat utama ketika menyambangi warga masyarakat dalam kegiatan yang bertajuk "Jum'at Curhat", kata Kasi Humas.


Pergelaran personil pada jam rawan tersebut telah dilakukan dan merupakan agenda kegiatan rutin setiap hari dari satuan Samapta melalui kegiatan patroli, kecuali pada hari libur dan malam minggu perlibatan personil memang lebih di tambah dan di tingkatkan, jelas AKP. Sitinjak,SH.


Selain itu, upaya pencegahan juga dilakukan oleh Polres Bukittinggi melalui Satuan Lalu lintas, dengan penyuluhan dan himbauan serta penindakan Knalpot Bising yang menggangu, ungkap AKP. Sitinjak.


Pada kesempatan ini kami dari Polresta Bukittinggi juga menghimbau kepada pengendara maupun pengemudi mari bersama-sama kita ciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif, dengan mematuhi setiap aturan dalam berlalu lintas, termasuk dalam penggunaan Knalpot maupun aksesoris kendaraan seperti lampu yang menyilaukan, karena hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan sesama pengguna jalan maupun masyarakat sekitar, pungkas Kasi Humas Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update