Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Korlantas Polri Sambangi Polresta Bukittinggi, Laksanakan Supervisi Operasi Keselamatan 2023

Kamis, 09 Februari 2023 | 18:16 WIB

Bukittinggi - Tim dari Korlantas Polri yang di pimpin AKBP Bargani, SIK,Kamis 09/02/2023 sambangi Polresta Bukittinggi Polda Sumatera Barat.


Kedatangan tim Korlantas Polri ke Polresta Bukittinggi disambut langsung Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Tujuan dari Korlantas Polri menyambangi Polresta Bukittinggi adalah dalam rangka Supervisi pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023.


Supervisi sendiri merupakan suatu kegiatan atau aktivitas dari Satuan tingkat atas untuk membantu , memperbaiki metode dan mengevaluasi kegiatan operasi kepolisian yang dilakukan oleh satuan kewilayahan, supaya seluruh rangkaian pelaksanaan operasi tersebut berjalan dan berhasil, sesuai dengan tujuan dilaksanakan Operasi Kepolisian tersebut.


Operasi Keselamatan 2023 yang digelar Kepolisian secara serentak se-Indonesia selama 14 hari dari tanggal 7 hingga 20 Februari 2023 bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas.


Kegiatan supervisi yang berlangsung di aula Mapolresta Bukittinggi itu dihadiri oleh sepuluh Polres di jajaran Polda Sumatera Barat, yakni Polresta Bukittinggi, Padang Pariaman, Pariaman, Agam, Pasaman Barat, Padang Panjang, 50 Kota, Tanah Datar, Payakumbuh dan Polres Pasaman, ungkap Kasi Humas Polresta Bukittinggi AKP. Sitinjak, SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update