Notification

×

Iklan

Iklan

Tumpahan BBM Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Besar di Kapeh Panji

Minggu, 12 Februari 2023 | 20:27 WIB
"Personil Polresta Bukittinggi membantu lancarkan arus lalulintas untuk mobil Damkar"

Agam - Kebakaran besar yang terjadi di Jalan Raya Kapas Panji Nagari Taluak IV Suku Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam pada Minggu, 12/02/2023 sekira pukul 09.45 wib, menghanguskan Lima Buah toko berikut Isinya, diduga api berasal tumpahan BBM yang tersambar api.


Dari keterangan saksi yang di peroleh personil yang mendatangi TKP kejadian, kronologis kejadian berawal ketika saksi sedang menyalin bahan bakar minyak di Toko tambal ban milik sdr Ef, saat penyalinan sempat bercanda dengan saksi lainnya yang sedang merokok, BBM yang disalin tumpah, api rokok langsung menyulut tumpahan BBM tersebut. kata Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M, melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH.


Para saksi sempat berusaha memadamkan api, namum usaha tersebut tidak membuahkan hasil karena api cepat membesar dan menyambar ke toko lainnya, tambah AKP. Sitinjak, SH.


Kebakaran menghanguskan lima unit toko beserta isinya, termasuk 10 unit mobil dan 5 unit sepeda motor ikut terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun satu orang saksi mengalami luka bakar pada bagian kaki, ucap AKP. Sitinjak, SH.


Api berhasil dipadamkan oleh 9 unit Damkar, 3 unit pemadam Bukittinggi 4 unit dari Damkar Kabupaten Agam serta 2 Unit Damkar Kota Padang Panjang sekira satu setengah jam kemudian, kerugian ditaksir mencapai 10 milyar, pungkas Kasi Humas Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update