Notification

×

Iklan

Iklan

Bus ALS Terbakar di Palupuh, Kapolsek Palupuh - Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 13 Maret 2023 | 12:06 WIB

Papuluh Agam - Satu unit Bus ALS jurusan Medan - Jakarta dengan nomor Polisi BK 7285 LD terbakar hingga hangus di Jalan Raya Bateh Rumbang Palupuh KM 37 Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, pada Senin 13/03/2023.


Kapolsek Palupuh Polresta Bukittinggi Iptu Rommy Hendra K, SH. MM yang datang kelokasi kejadian mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.00 wib, mobil berangkat dari Medan menuju Jakarta dengan membawa 16 orang penumpang dan 4 awak Bus.


"Kesemua penumpang dan awak Bus selamat dari kejadian kebakaran tersebut, kata Kapolsek Palupuh Iptu Rommy"


Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun sementara dari keterangan saksi yakni Sopir Bus, setiba di lokasi kejadian Mobil Bus mati, kemudian sopir turun dan melihat ke mesin mobil yang berada di belakang dan melihat api sudah menyala di bagian mesin dan menjalar ke bodi mobil, ungkap Iptu Rommy.


Seketika itu juga saksi memerintahkan kepada seluruh penumpang untuk turun dari mobil bus tersebut, lanjut Kapolsek Palupuh.


Sekira pukul 09.00 wib api berhasil dipadamkan oleh empat unit Mobil Damkar yang datang ke lokasi, kerugian dari kejadian tersebut di taksir mencapai 1,75 Milyar. pungkas Kapolsek Palupuh Iptu Rommy.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update