Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Bola Kapolda Sumbar Cup 2023 Resmi Digelar, Tim POP Polresta Bukittinggi "Siap Menang"

Rabu, 31 Mei 2023 | 14:16 WIB

HumasRestaBkt - Turnamen Sepak Bola Kapolda Sumbar Cup 2023 resmi digelar, hal tersebut di tandai dengan dilaksanakan Opening Ceremony di Gor H. Agus Salim Padang, Rabu, 31/05/2023 yang di buka langsung oleh Bapak Kapolda Sumbar.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M beserta seluruh personil jajaran Polresta Bukittinggi menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolda Sumbar Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH yang telah menyelenggarakan event turnamen Sepak Bola Kapolda Sumbar Cup 2023 yang sekaligus dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.


"Semangat sportivitas dalam bertanding tentunya akan dijunjung tinggi oleh tim, semoga tim POP Polresta Bukittinggi bisa meraih juara, tentunya kita siap untuk menang, mohon doanya, ucap Kapolreta Bukittinggi"


Dalam turnamen Sepak Bola Kapolda Sumbar Cup 2023, pada babak penyisihan Tim Polresta Bukittinggi tergabung dalam Group D yang akan bertanding dengan tim dari Polres Tanah Datar, Polres Pasaman, Polres Dharmasraya, Polres 50 Kota dan Polres Sijunjung.


Pertandingan perdana Tim Polresta Bukittinggi akan berhadapan dengan Tim Polres Dharmasraya pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Lapangan Bola Gumarang Tanah Datar, ucap Kasi Humas AKP. Sitinjak,SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update