Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke 77, Polresta Bukittinggi Laksanakan Ziarah Makam dan Tabur Bunga

Rabu, 28 Juni 2023 | 12:12 WIB

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M memimpin upacara ziarah makam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah Bukittinggi, Rabu 28 Juni 2023.


Upacara ziarah makam diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M dan jajaran Polresta Bukittinggi di makam para pahlawan yang gugur dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembacaan doa, peletakan karangan bunga dan tabur bunga pada makam para pahlawan.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M menyampaikan rasa hormat dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam tugasnya. Dia juga mengingatkan seluruh personel Polri untuk senantiasa mengutamakan pengabdian pada masyarakat dan menjaga integritas sebagai insan Bhayangkara yang memiliki tanggung jawab penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


"Tugas Polri adalah melindungi masyarakat, bukan melindungi diri sendiri. Oleh karena itu, seluruh personel Polri harus senantiasa berpedoman pada integritas dan profesionalisme sebagai penjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M juga berpesan kepada seluruh personel Polri untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat agar dapat membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Terus perbaiki tindakan dan kualitas pelayanan untuk masyarakat sehingga Polri selalu dihargai dan dipercayai oleh masyarakat," tandasnya.


Upacara ziarah makam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Gulai Bancah Bukittinggi berlangsung dengan khidmat dan penuh penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga semangat Bhayangkara tetap terserap kuat dalam diri seluruh personel Polri untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update