Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 Polresta Bukittinggi Gelar Donor Darah

Selasa, 06 Juni 2023 | 14:11 WIB

Bukittinggi - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, pada Selasa tanggal 6 Juni 2023, Polresta Bukittinggi melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Aula Polresta Bukittinggi.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak, menjelaskan bahwa donor darah ini dilaksanakan oleh Polresta Bukittinggi adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan juga untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.


Diharapkan melalui donor darah ini saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan tertolong, sebab kita tidak pernah membayangkan bahwa beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain, ungkap AKP. Sitinjak,SH.


Kasi Humas menyebutkan sebagai Tema Hari Bhayangkara Ke 77, yaitu Polri Presisi Untuk Negeri "Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas", melalui tema ini juga Polresta Bukittinggi berkeinginan agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi semuanya dalam keadaan sehat, dan tentunya didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, dengan jiwa yang kuat itu kita dapat menyongsong menuju Indonesia Emas, melalui Pemilu damai 2024.


AKP. Sitinjak, SH menerangkan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU dan seluruh personil jajaran Polresta Bukittinggi, serta para Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi.


Dan kita juga mengundang personil TNI dari Kodim 0304/Agam sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri, selanjutnya Instansi terkait dari Pemko Bukittinggi sebagai bentuk Soliditas, pelaksanaan donor ini bekerjasama dengan PMI Kota Bukittinggi, ungkap Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update