Notification

×

Iklan

Iklan

Impian Polresta Bukittinggi Juara Turnamen Kapolda Sumbar Cup 2023 Kandas

Kamis, 22 Juni 2023 | 20:41 WIB

Padang - Turnamen Sepak Bola Kapolda Sumbar Cup 2023 telah memasuki babak semifinal pada Kamis 22 Juli 2023 di Gor Haji Agus Salim Padang. Tim Sepakbola Polresta Bukittinggi memasuki turnamen dengan harapan tinggi untuk meraih Juara 1.


Namun, impian tersebut harus terkandas setelah tim Polresta Bukittinggi dikalahkan oleh Tim Brimobda Sumbar dengan skor akhir 0 - 4. Tim Polresta Bukittinggi yang tampil dengan kekuatan penuh harus mengakui ketangguhan dan kualitas dari Tim Brimobda Sumbar.


Meski demikian, tim Polresta Bukittinggi tetap mempertahankan semangat dan tekad untuk meraih kemenangan. Tim Polresta Bukittinggi akan kembali bertanding pada Sabtu 24 Juni 2023 untuk memperebutkan peringkat 3 melawan Tim Polda Garuda.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M menyatakan bahwa meskipun tim Polresta Bukittinggi tidak bisa mencapai tujuan utama mereka yaitu juara turnamen, namun mereka tetap bangga dengan penampilan yang ditampilkan timnya selama turnamen.


"Kami merasa bangga dengan performa tim Polresta Bukittinggi di turnamen ini. Kami akan terus mendukung dan memberikan dukungan penuh untuk tim sepakbola kami, dan kami yakin di turnamen mendatang, tim kami akan semakin baik dan berprestasi lebih tinggi," ujar KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Dengan semangat juang dan kebersamaan yang tinggi, Polresta Bukittinggi akan terus berusaha untuk mencapai lebih banyak kemenangan dan prestasi di masa depan.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update