Notification

×

Iklan

Iklan

AKP. Syafrizal Jabat Kasat Pam Obvit Polresta Bukittinggi

Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:37 WIB

Bukittinggi - Usai dilaksanakannya upacara pengukuhan Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat PamObvit) Polresta Bukittinggi yang dilaksanakan dengan pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 di Pesisir Selatan Sumatera Barat yang di pimpin Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, SH.SIK.


Kini Polresta Bukittinggi mendapatkan tambahan satuan baru yakni Satuan Pam Obvit,sebelum terbentuk dan dikukuhkannya Satuan Pam Obvit ini, dalam struktur organisasi Polresta Bukittinggi sudah ada personil yang ditugaskan untuk pengamanan objek vital (Pam Obvit) tetapi masih berupa unit yang berada di bawah kendali Satuan Samapta kata Kasi Humas Kompol. Sitinjak,SH. pada Rabu, 23/08/2023.


"Dengan terbentuk Sat Pam Obvit tentunya ada kepala satuan yang memimpin, dan jabatan Kepala Satuan (Kasat) Pam Obvit Polresta Bukittinggi dipercayakan oleh bapak Kapolda Sumbar kepada AKP. Syafrizal yang mana sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sumbar (Lulusan Dik Sepimma tahun 2023) dan sudah dilakukan pelantikan jabatan secara langsung oleh Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M.,"ungkap Kompol. Sitinjak.


Diharapkan dengan terbentuknya Sat Pam Obvit di Polresta Bukittinggi akan menjadi garda terdepan dalam menjaga dan melindungi objek vital di wilayah hukum Polresta Bukittinggi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat serta pengunjung kota wisata Bukittinggi.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update