Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Halaman Mapolresta Bukittinggi, Hadirkan Semangat Patriotisme Dalam Melayani Masyarakat

Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:42 WIB

Bukittinggi, 17 Agustus 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. memimpin upacara bendera yang berlangsung khidmat di halaman Mapolresta Bukittinggi.


Dalam amanatnya, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap tanah air. Ia juga mengajak seluruh anggota Polresta Bukittinggi agar terus menjaga keutuhan bangsa dengan menghadirkan semangat patriotisme dalam memelihara harkamtibmas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"Peringatan HUT RI saat ini merupakan momen penting dalam mengenang perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berkorban untuk meraih kemerdekaan. Mari kita jaga kebersamaan kita, teguhkan persatuan, dan terus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia," ucap Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. dalam amanatnya.


Seluruh peserta upacara pun berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bukittinggi. Kapolresta Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. menegaskan bahwa kepolisian akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan.


Semangat peringatan HUT RI ke-78 di Mapolresta Bukittinggi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Personil Polresta Bukittinggi untuk selalu menjaga keharmonisan dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan. Dengan semangat kebangsaan yang tinggi, diharapkan Indonesia dapat "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". (AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update