Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polresta Bukittinggi Menggelar Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-68

Kamis, 14 September 2023 | 14:20 WIB

Bukittinggi - Sat Lantas Polresta Bukittinggi menggelar kegiatan bhakti kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke-68, Kamis 14 September 2023. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Sat Lantas Polresta Bukittinggi untuk memberikan pengabdian dan kontribusi nyata kepada masyarakat.


Dalam kegiatan bhakti kesehatan ini, Sat Lantas Polresta Bukittinggi mengadakan donor darah yang dilaksanakan di Aula Mapolresta Bukittinggi. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya darah sebagai obat dan membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.


Kasi Humas Polresta Bukittinggi Kompol. Sitinjak,SH , menyampaikan pentingnya donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


"Melalui kegiatan ini, Satuan Lalulintas Polresta Bukittinggi ingin memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat dengan menjalankan aksi nyata yang dapat menyelamatkan nyawa. Donor darah merupakan kegiatan kecil yang dapat memberikan dampak yang besar bagi orang-orang yang memerlukan," ungkap Kompol. Sitinjak,SH


Kegiatan semacam ini dilakukan sebagai langkah nyata dalam mewujudkan komitmen Sat Lantas Polresta dalam melayani dan melindungi masyarakat.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update