Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi dan PJ. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi Berikan Dukungan kepada Korban Banjir Bandang

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:43 WIB
Kapolresta Bukittinggi bersama rombongan besuk korban bencana banjir bandang yang masih menjalani perawatan di rumah sakit


Kota Bukittinggi, 16 Mei 2024 — Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, bersama dengan PJ. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi, Ny. Feri Apri Wibowo, menyempatkan waktu mereka untuk mengunjungi korban banjir bandang yang sedang dirawat di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.


Dalam kunjungannya, Kapolresta Bukittinggi dan Ny. Feri Apri Wibowo tidak hanya datang sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga untuk memberikan dukungan moral kepada korban yang terdampak oleh bencana alam tersebut. Mereka berdua menyapa dan memberikan semangat kepada korban serta keluarga yang tengah berjuang melewati masa sulit ini.


Selain memberikan dukungan moral, Kapolresta Bukittinggi juga turut menyerahkan bantuan berupa materi untuk membantu mobilitas korban di rumah sakit. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan korban yang masih berjuang pulih dari dampak banjir bandang yang melanda.


Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Yessi Kurniati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi bencana alam, serta mengajak semua pihak untuk saling bahu-membahu membantu korban yang membutuhkan.


Kunjungan ini menegaskan komitmen Kapolresta Bukittinggi dan Bhayangkari dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak bencana, serta memperlihatkan solidaritas dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Semoga bantuan dan dukungan ini dapat memberikan kekuatan bagi korban untuk bangkit dan memulai kembali kehidupan mereka.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update