Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian Polri - Bantuan Untuk Korban Bencana Sumbar Dari Polda Aceh Tiba Di Bukittinggi, Diterima Langsung Kapolresta Bukittinggi

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:49 WIB


Polresta Bukittinggi - Sabtu 18 Mei 2024 Bantuan Untuk Korban Bencana Sumbar Dari Polda Aceh Tiba Di Polresta Bukittinggi, bantuan berupa sembako, peralatan mandi, selimut, sajadah dan pakaian tersebut di serahkan langsung perwakilan Polda Aceh AKBP Yulhendri (Kabagbinopsnal Ditkrimsus Polda Aceh) secara simbolis kepada Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati.


Diketahui, bantuan Polri dari Polda Aceh tersebut dilepas oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Kartiko pada Kamis tanggal 16 Mei 2024 di halaman Mapolda Aceh.


AKBP Yulhendri menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Kartiko beserta jajaran untuk saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Sumatera Barat.


“Bantuan ini kami kirimkan ke wilayah Sumbar yang nantinya melalui tiga Polres, yakni Polresta Bukittinggi, Padang Panjang dan Tanah Datar untuk di salurkan kepada masyarakat korban bencana di wilayah Polres tersebut, ungkapnya”


Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mewakili jajaran Polda Sumbar dan Polres yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan jajaran atas kepeduliannya kepada saudara kita yang di timpa musibah banjir bandang di beberapa wilayah di Sumatera Barat.


“Bantuan yang telah kami terima ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang menjadi Korban terdampak bencana banjir bandang yang berada di wilayah hukum Polresta Bukittinggi, ucap Kapolresta Bukittinggi.(hms)



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update