Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES BUKITTINGGI PEDULI SESAMA

Selasa, 14 April 2020 | 19:36 WIB


Polres Bukittinggi Peduli

Selasa Siang 14/04/2020 berlokasi di depan Mako Polres Bukittinggi membagikan Paket Makan Siang kepada Pengedara Ojek, Sopir Angkutan Umum dan warga yang melewati depan Mako Polres.

Kapolres Bukittinggi menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bukittinggi kepada Warga Masyarakat yang terdampat oleh Pandemi Virus Covid-19, Paket Makan Siang sebanyak 250 Paket sebelumnya telah persiapkan oleh Ketua Bhayangkari beserta Pengurus di Kantor Bhayangkari, Paket makanan ini adalah Hasil olahan Bhayangkari Polres Bukittinggi, tambah Akbp. Iman Pribadi.

Kita telah persiapan dari tadi pagi dan siangnya kita Bagikan Kepada Masyarakat, bersama Personil Polres,  Personil TNI dari Kodim 0304/Agam serta Pemda Bukittinggi kita bagikan kepada warga Masyarakat yang melewati depan Mapolres, Terang Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH didampingi Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, SH, Wakil Walikota Bukittinggi H. Irwandi, SH, Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip. Serta Unsur Forkopimda Lainnya,

Semoga yang Polres Bukittinggi lakukan dapat meringankan Beban Saudara kita yang terdampat oleh penyebaran Virus Covid-19, Ucap Kapolres Bukittinggi mengakiri. (Humas Res Bkt)

×
Berita Terbaru Update