Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Berikan Layanan Prima Kepada Masyarakat



Polres Bukittinggi - Diresmikan oleh Kapolres Bukittinggi Akbp. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH bersama Forkompinda pada Hari Bhayangkara ke - 75 pada 1 Juli 2021 yang lalu, Ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Polres Bukittinggi mulai beroperasi melayani masyarakat yang akan mengurus dokumen penting yang di terbitkan Polres Bukittinggi.

Dengan Design yang nyaman dan bersih, PTSP Polres Bukittinggi tersebut melayani masyarakat terkait dalam hal Penerbitan SIM, SKCK, Sidik Jari, Laporan kehilangan dokumen penting dan Laporan Pengaduan.

pada saat pertama memasuki Pelayanan Terpadu Satu Pintu masyarakat akan disambut keramahan petugas Personil Polwan Polres Bukittinggi, nanti personil akan menanyakan maksud dan tujuan dan selanjutnya masyarakat di arahkan sesuai dengan keperluannya.

Didalam Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Polres Bukittinggi terdapat beberapa Fasilitas guna melayani masyarakat seperti jalur disabilitas, ruangan bermain anak, ruangan menyusui, serta ruang tunggu yang nyaman yang dilengkapi fasilitas Spot Charger.

Pada PTSP juga terdapat fasilitas kotak saran atau Indeks Kepuasan Masyarakat yang bisa di isi sendiri oleh pengunjung sebagai tolak ukur guna peningkatan kualitas pelayanan Polres Bukittinggi. 

Posting Komentar

0 Komentar