Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Pos Pam Terpadu Bukittinggi Memberi Rasa Aman Kepada Masyarakat Pengunjung Jam Gadang

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB

Polres Bukittinggi - Mulai hari ini Selasa tanggal 3 Mei 2022 (H+2), masyarakat sudah mulai berdatangan ke tempat-tempat wisata, di Bukittinggi seperti ke Jam Gadang, dan memberi rasa aman kepada pengunjung, petugas pos pam terpadu jam gadang melakukan pengamanan dan pelayanan humanis kepada para pengunjung.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H, melalui KA Pos Pam Terpadu Jam Gadang Akp Mahmud, membenarkan bahwa personil Pos Pam Terpadu dalam Operasi Ketupat Singgalang 2022 ini kita turunkan ditengah-tengah keramaian masyarakat pengunjung Jam Gadang, sebagai petugas Pos Pam di Jam Gadang dan sekitarnya, bahwa petugas kita akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung di Jam Gadang ini.

"Meningkatnya aktifitas warga pada saat H+2 lebaran sehingga pengamanan kepada masyarakat perlu terus dilakukan demi keamanan masyarakat itu sendiri, juga menghindari para pencopet melakukan aksinya, dan memperlancar arus lalu lintas", ujarnya

Dikatakannya, personil Pos Pam Teepadu Jam Gadang Operasi Ketupat Singgalang 2022 di Jam Ganda ini selalu hadir dikawasan Jam Gadang, dan Pasar Atas, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu, sebutnya, personil juga memberikan himbauan kepada setiap pengunjung Jam Gadang dan Pasar Atas, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan tertib berlalu lintas di jalan raya. Begitu juga terhadap para pedagang maupun pengunjung untuk selalu waspada, dan tetap memarkirkan kenderaan ditempat yang sudah ditentukan Pemko Bukittinggi. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update