Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Apel Kesatuan Di Halaman Polres Bukittinggi

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB

Untuk tetap terjalin komunikasi dua arah yang baik serta mengetahui situasi personil dan menyampaikan arahan juga bimbingan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, maka pada hari ini Senin (27/6/2022) dilaksanakan Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi di halaman Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, sebagai Pimpinan Apel dalam Apel Kesatuan Polres Bukittinggi, menyampaikan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugas dalam seminggu terakhir ini melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), karena tidak ada gangguan Kamtibmas yang menonjol, dan secara umum dalam pelaksanaan tugas baik, untuk itu perlu dipertahankan oleh seluruh personel Polres Bukittinggi bersama jajarannya.

AKBP Dody, dalam pelaksanaan apel ini ada beberapa hal yang disampaikan, yaitu saya berharap dan siapapun yang memimpin nanti di Polres Bukittinggi ini agar personel Polres Bukittinggi untuk tetap berprestasi, juga jangan melakukan pelanggaran, dan naikkan derajat Polri ini melalui perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat serta penegakan hukumnya, serta mari tetap sama-sama kita doakan secara bersama agar perubahan tipologi Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi dapat turun dari Kemenpan RB tahun ini.

Dalam apel ini disampaikan tugas yang menanti kehadiran Polres Bukittinggi bersama jajaran di lapangan yaitu untuk melaksanakan pengamanan kepada kegiatan HDCI mengadakan agenda dua tahunan Sumatera Bike Week (SBW) yang akan di gelar 30 Juni 2022 sampai 3 Juli 2022, dengan dipusatkan di Sumatera Barat termasuk di Kota Bukittinggi, artinya mengandung tanggung jawab kepada kita sekalian untuk memberikan pengamanan," ujar AKBP Dody.

Kepada personel yang terlibat Pamwal agar mengetahui betul teknik pengamanan, teknik pengaturan dan pengawalan. "Pegang teguh dan pedomani tata caranya," sebut Kapolres.

Dalam kegiatan Apel Kesatuan Polres Bukittinggi ini diikuti oleh Kabag Log KOMP Jefrizal Jarun, S.H, M.H, Kabag Ops KOMPOL Julianson, A.H, M.H, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, personel Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek serta Latja Siswa Diktuk BA Polri TA. 2022. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update