Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Terkait Kesejahteraan PNPP di Polres Bukittinggi

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:12 WIB

Bukittinggi - Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi pegawai negeri pada Polri (PNPP), Tim Puslitbang Polri melakukan penelitian terkait hal tersebut pada Selasa (19/7) di Polres Bukittinggi. Kegiatan ini tentunya dihadiri oleh Tim Peneliti yang diketuai oleh Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K., M.H sebagai Kepala Bidang Penugasan dan Pembinaan Puslitbang Polri, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol Jefrizal, SH beserta personil jajaran Polres Bukittinggi.

Kombes Pol Frans Tjahyono selaku ketua tim penelitian mengungkapkan bahwasannya tema dari penelitian ini masih berkaitan dengan kesejahteraan personil.

Beliau juga mengatakan bahwasannya penelitian yang dilakukan oleh Tim Puslitbang Polri ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi anggota terkait kesejahteraan khususnya di bidang perumahan.

"...kami ingin melakukan penelitian dan ingin mendatakan melihat sejauh mana kondisi anggota terkait kesejahteraan khususnya di bidang perumahan" tutur beliau. (Tary/HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update