Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Hadiri Milad ke 112 Ponpes Sumatera Thawalib Parabek

Rabu, 21 September 2022 | 13:35 WIB

HumasResBkt - Peringatan Milad ke 112 Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam menggelar Tabligh Akbar.


Selain Tabligh Akbar pada kegiatan Milad itu Pondok Pesantren yang telah berdiri semenjak tahun 1910 itu juga menggelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.


Pada kesempatan yang penuh Rahmat itu Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. turut hadir dalam acara puncak Milad ke 112 Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam yang digelar Rabu,21/09/2022.


Menjadi Ponpes terkemuka dan tertua di Ranah Minang, tentunya Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam telah banyak melahirkan tokoh-tokoh besar yang telah berkontribusi dalam pembangunan Bangsa.


Saya selaku Kapolres Bukittinggi beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat kepada Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam atas Milad ke 112 tahun 2022.


Menjadi harapan kita bersama semoga kedepan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek terus melahirkan tokoh-tokoh besar melalui santri-santrinya yang nantinya akan menjadi generasi penerus Bangsa ini.


Selamat Milad ke 112 kepada Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Agam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update